Minggu, 17 November 2019

DAILY ROUTINES (RUTINITAS SEHARI – HARI )



DAILY ROUTINES (RUTINITAS SEHARI – HARI )
            
Hai semuanya, NAMA SAYA KHAILA RIZKY PRATIKA. Saya akan menceritakan tentang rutinitas saya sehari – hari. Setiap pagi saya bangun pukul 05.00. Seusai bangun tidur, saya langsung bergegas mandi dan langsung melaksanakan solat subuh. Setelah solat saya langsung sarapan lalu berangkat ke sekolah. Saya berada di sekolah mulai pukul 07.00 – 16.00. Ketika sudah tiba di rumah saya membantu mama untuk menyiapkan makan malam. Pada saat adzan maghrib saya langsung menuju masjid untuk melaksanakan solat maghrib lalu berangkat mengaji. Setelah pulang mengaji saya langsung makan malam. Selesai itu saya belajar atau mengerjakan pr. Jika sudah selsai belajar saya bergegas menyiapkan buku lalu tidur.
Itulah rutinitas ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar